Selasa , 21 Januari 2020
Home / Religi / “Komunitas Yuk Ngaji” Lombok Kenalkan Kegiatan Dakwah
Komunitas Yuk Ngaji Lombok ketika beraudiensi ke Hj.Niken

“Komunitas Yuk Ngaji” Lombok Kenalkan Kegiatan Dakwah

Mataram,DS – Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M.Sc, menerima audiensi dari “Komunitas Yuk Ngaji” Lombok. Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Gubernur, Rabu (15/1/2020), berlangsung santai dan akrab.

Audiensi yang dilaksanakan “Komunitas Yuk Ngaji” Lombok guna mengenalkan kegiatan-kegiatan yang sudah dan akan dilakukan dengan harapan dapat bersinergi dengan misi Pemprov NTB, yakni NTB yang Aman dan Berkah.

Hj. Niken sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas tersebut. Ia siap membantu agar kegiatan positif tersebut tetap berlanjut di dalam masyarakat khususnya kalangan milenial NTB.

“Saya insyaallah akan suport kegiatan Yuk Ngaji Lombok, jika niatnya baik tetap kami dukung karena orang-orang baik insyaallah akan menerima baik juga,” ungkap Hj. Niken seraya berharap Komunitas Yuk Ngaji Lombok bisa merangkul sekolah dan kampus-kampus di NTB.

“Saya berharap dakwah ini bisa berkembang di sekolah dan kampus-kampus, karena saat ini generasi milenial harus didekati dengan persuasif dan aktif. Kita datangi, buat kajian ilmu di sana. Insha Allah banyak peminatnya. Terlebih tampilan Yuk Ngaji yang sangat milenial,” harap Hj. Niken

Sementara itu, Koordinator Yuk Ngaji Lombok, Edy Haryanto menjelaskan bahwa Yuk Ngaji senantiasa siap berkontribusi mewujudkan NTB yang aman dan berkah, juga Zero waste yang menjadi program prioritas Provinsi NTB.

“Alhamdulillah setiap kajian pekanan Yuk Ngaji, kami selalu menghimbau jamaah membawa tumbler sendiri. Ini adalah langkah dan dakwah kami agar umat senantiasa peduli pada lingkungan,” ujarnya. hm

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Gubernur Ingatkan Masyarakat Ikut Jaga Kondusivitas Daerah

Lombok Tengah – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah disambut dengan lantunan sholawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: