Minggu , 22 September 2019
Home / Religi / KEKOMPAKAN DAN KEIKHLASAN KUNCI KEBERHASILAN PEMBANGUNAN
Bupati Lotim pada peletakan batu pertama pembangunan kembali Masjid Al-Islah

KEKOMPAKAN DAN KEIKHLASAN KUNCI KEBERHASILAN PEMBANGUNAN

SELONG, DS-“Kita bangun masjid ini dengan ikhlas,” ungkap Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy, kepada masyarakat Dusun Letok, Desa Rumbuk Timur, Kecamatan Sakra, usai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kembali Masjid Al-Islah. Pada acara yang berlangsung Rabu (27/08) tersebut Bupati mengingatkan pentingnya keikhlasan, utamanya dalam membangun rumah ibadah. Selain itu gotong royong juga penting dilakukan agar penyelesaiannya lebih mudah dan lebih cepat.

Bupati mengingatkan target tiga tahun untuk menyelesaikan bangunan masjid yang direncanakan menelan anggaran sebesar Rp 3 miliar tersebut akan terwujud ketika masyarakat menyumbangkan seluruh potensi terbaiknya, mulai dari materi hingga tenaga atau fisik.

“Aplikasikan dengan bersama-sama bergotong-royong. Yang punya harta silakan menyumbang dengan harta, yang punya tenaga silakan menyumbang dengan tenaga, yang punya pikiran yang sehat silakan menyumbang dengan pikiran yang baik pula. Kebersamaan dan kekompakan juga menjadi bagian yang tidak kalah penting,” paparnya.

Ditegaskannya pula membangun Lombok Timur yang adil, sejahtera dan aman tidak saja menjadi tugas eksekutif. Ada pula peran legislatif di dalamnya. Dan, tidak ketinggalan masyarakat sebagai pelaku dan tujuan pembangunan tersebut. hm

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Hadiri Peletakan Batu Pertama, Gubernur Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Labulia

Lombok Tengah, DS- Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara peletakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: