Berbagi Berita Merangkai Cerita

Relawan Milenial Kenalkan Ahsanul

0 12

MATARAM, DS – Sebanyak 20 orang anggota Relawan Milenial Cinta Ahsanul yang berada di bawah naungan Sahabat Ahsanul membagikan brosur ke sejumlah titik di wilayah Kota Mataram sejak seminggu terakhir ini.

Pembagian brosur yang berisi biodata dan foto Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) NTB kali ini, menyasar para pedagang di wilayah Pasar Mandalika Bertais dan Cakranegara pada Senin (23/12).

Satu-persatu pedagang di dua pasar tradisional di Kota Mataram itu diberikan brosur terkait pengenalan pada Ahsanul yang bakal maju dalam Pilwali Mataram tahun 2020.

Salah satu Relawan Milenial Cinta Ahsanul, Dewi Mandalika, menuturkan jika tujuan bagi-bagi brosur ini, yakni ingin menyolisasiskan sekaligus mengenalkan sosok Ahsanul kepada semua warga Kota Mataram.

“Prinsipnya kami ini membantu kerja KPU juga agar kedepan di Pilkada Mataram angka golput tidak tinggi. Apalagi, dalam brosur berisi sepak terjang dan pengalaman Pak Ahsanul di birokrasi Pemkot dan Pemprov NTB,” ujar Dewi menjawab wartawan.

Ia mengatakan, pembagian brosurnya ini dilakukan tim milenial Cinta Ahsanul yang kebanyakan merupakan kalangan mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi di Mataram. RUL.

Leave A Reply