Berbagi Berita Merangkai Cerita

Relawan “Cinta Selly” Door to Door Sapa Masyarakat Mataram

0 10

MATARAM, DS – Kendati belum memastikan ikut maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram tahun 2020, Kepala Dinas Perdagangan NTB Hj. Putu Selly Andayani justru disokong masyarakat. Sejumlah relawan terus turun menyosialisasikan program mantan Penjabat Wali Kota Mataram secara door to door saat memimpin ibukota provinsi NTB beberapa waktu lalu itu.

“Kami akan terus turun menggerakkan mesin relawan agar Ibu Selly mau maju di Pilwali Kota Mataram. Gerakan kami ini murni karena kecintaan pada Bu Selly yang sudah terbukti memimpin saat menjabat jadi Penjabat Wali Kota beberapa waktu lalu itu,” ujar salah satu relawan ‘Cinta Selly’, Despin, menjawab wartawan, Rabu (1/1).

Ia menyatakan para kader dan relawan akan door to door ke setiap rumah. “Kami sudah membagi peran dan tugas untuk menyebarkan tanggalan yang kamj buat secara swadaya dan gotong royong ke pelosok, rumah ke rumah dan kampung ke kampung di penjuru Kota Mataram,” kata Despin.

Menurut dia, salah satu program yang disampaikannya pada masyarakat terkait keberanian Hj. Putu Selly Andayani yang kala menjabat menutup lokalisasi Pasar Beras di Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

“Hanya ibu Selly yang berani melakukannya. Meski hanya enam bulan menjadi Penjabat Wali Kota tapi keberanian dan totalitas Ibu Selly telah terbukti menjadi teladan pada masyarakat Mataram,” tegas Despin.

“Nah sekarang begitu Ibu Selly enggak menjabat, lokalisasi itu kambuh lagi karena memang enggak fokus diurus pemerintah daerah. Wajar kalau kami butuh Ibu Selly untuk memimpin Kota Mataram kedepannya,” sambungnya. RUL.

Leave A Reply