Razia Caffe Gelandang Terduga Pelaku Pidana Narkoba

BB diduga shabu yang diamankan polisi

Lombok Utara, DS – Seorang pria terduga pelaku tindak pidana narkotika diamankan polisi saat dilakukan razia dan tes urine di salah satu caffe yang berada di Dusun GilI Air, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK, M.Si. melalui Kasat Res Narkoba IPTU I Putu Sastrawan, SH, dalam siaran persnya Jumat (15/12), mengatakan terduga pelaku yang diamankan inisial MI (36 tahun), asal Desa Tegal Maja.

Penangkapan terhadap terduga pelaku bermula saat Kasat Reserse Narkoba Polres Lombok Utara bersama anggota melaksanakan Razia/Test Urine di salah satu tempat hiburan/caffe yang diduga menjadi tempat peredaran narkotika.Pada saat dilakukan razia petugas mencurigai gerak gerik MI, kemudian petugas mengamankan dan melakukan penggeledahan. Ditemukan barang bukti yang diduga sabu dengan berat bruto 4,06 gram.Terduga pelaku beserta barang bukti kemudian digelandang ke Polres Lombok Utara guna proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 buah klip plastik bening yang di dalamnya berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 4,06 gram, sebuah dompet kulit warna hitam dan uang tunai.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.