Puluhan Ribu Simpatisan Berduyun Duyun Datangi Kampanye Anies di Mataram NTB

Suasana kampanye Capres Anies Baswedan di Lapangan Karang Pule Mataram, NTB

Mataram,DS-Puluhan ribu simpatisan pada Selasa (6/2), berduyun duyun mendatangi kampanye Capres Anies Baswedan di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, NTB. Berbagai poster yang merupakan suara hati masyarakat pun dibawa terkait kecintaan mereka terhadap kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta yang mengusung jargon perubahan itu.

Selain warga masyarakat umum, hadir diantaranya para petinggi partai Nasdem, PKS, PKB dan partai Umat. Terdapat para ketua relawan, mantan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, KH Zulkifli Muhadli, dan koordinator Timnas AMIN Nusa Tenggara,Juli Sutrisno Laiskodat

Dalam kesempatan kampanye itu Anies satu persatu membaca pesan yang disampaikan masyarakat seperti sulitnya ekonomi, pekerjaan dan sebagainya. Tidak ketinggalan suara hati keinginan mereka untuk datang ke JIS pada kampanye akbar 10 Februari mendatang.

Anies mengatakan berbagai poster yang dibawa simpatisan merupakan jerih payah masyarakat itu sendiri, atau bukan didanai oleh konglomerat. Karena itu, setiap butir keringat sangat bermakna sebagai bentuk kerinduan masyarakat terhadap perubahan.

Anies juga mengingatkan agar dalam masa pencoblosan nanti turut pula memenangkan caleg dan partai pengusung untuk memperkuat keberadaan di lembaga legislatif agar koalisi kuat di DPR.

Kampanye di tengah cuaca panas itu tidak mengurangi semangat masyarakat. Gelora meneriakkan perubahan menggema di tengah massa.

Dalam kesempatan itu Anies meminta para pendukungnya untuk tetap santun dan tidak menjelekkan paslon lain. Ia pun menanyakan warga jika ada yang mendatangi dan memberikan sumbangan untuk memilih calon lain yang dijawab bahwa sumbangan itu akan ditolak.

“Kemenangan sudah di depan mata tetapi tantangannya berat, ” kata Anies. Ia berharap para relawan menjaga suara di tiap TPS untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecurangan. Ian

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.