Prajurit Rusa Hitam Bagikan Bingkisan Natal

Prajurit Rusa Hitam membagikan bingkisan Natal

Lanny Jaya,DS- Perayaan Natal di Kabupaten Lanny Jaya, Papua, memberikan kebahagiaan bagi masyarakat. Pasalnya, pada perayaan Natal tersebut, Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau telah membagikan sejumlah bingkisan natal pada masyarakat yang ada di Tolikara dan Mamberamo Raya.

Dansatgas Pamrahwan, Letkol Inf Heri Kuswanto, dalam siaran persnya, mengatakan terdapat ratusan bingkisan paket Natal yang saat ini dibagikan oleh personelnya. Selain berupa sembako, bingkisan itu juga berupa perlengkapan sekolah.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat,” ucap Dansatgas, Senin (25/12/2023).

Paket Natal yang dibagikan oleh Satgas itupun berbuah manis. Pasalnya, beberapa tokoh masyarakat setempat mengapresiasi adanya pembagian paket Natal yang dilakukan oleh Satgas tersebut.

Salah satunya dikatakan oleh Alus Kogoya (61), salah seorang pendeta di Gereja Kogoyaluk itu mengatakan jika dirinya turut bahagia dengan adanya paket Natal yang dibagikan oleh Satgas tersebut.

“Kami berterima kasih pada pihak Satgas yang ikut serta berbagi memberikan kebahagiaan untuk masyarakat,” pungkasnya. hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.