BSK Samawa

Polsek Moyo Hilir Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sosialisasi bahaya narkoba di lingkungan pelajar

Sumbawa Besar,DS- Sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya penyalahgunaan narkoba,Polsek Moyo Hilir Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan kegiatan sosialisasi anti-narkoba bertempat di SDN 1 Penyaring Kecamatan Moyo utara, Sabtu (11/11/23) pagi. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Moyo Hilir Ipda Husni

Ipda Husni menyampaikan siswa-siswi sebagai generasi penerus cita-cita bangsa harus sejak dini dibekali pengetahuan dan edukasi tentang bahaya penyalagunaan narkoba, yang di atur dalam Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 diatur tentang narkotika.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan mengatakan kegiatan sosialisasi anti-narkoba ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan narkotika dan menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi seluruh masyarakat.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran generasi muda agar tidak mudah terpengaruh hal-hal negatif khususnya narkoba,” jelas Kapolsek.

Pihaknya gencar melakukan sosialisasi ke sekolah terkait dampak kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba dengan tujuan agar menumbuhkan kesadaran generasi muda untuk melakukan kegiatan positif menghindari kenakalan remaja. (Hps

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.