Polsek Gangga Bagi-Bagi Takjil

Lombok Utara, DS-Polsek Gangga Polres Lombok Utara beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Gangga bagi-bagi takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya, SH, Kamis (28 Maret 2024) mengemukakan bahwa kegiatan itu untuk menyapa para pengguna jalan, penumpang maupun pejalan kaki.

Pembagian di depan Kantor Polsek Gangga dipimpin oleh Kapolsek bersama Ketua Ranting Gangga dan Anggota Polsek Gangga. Sebanyak 200 takjil siap saji dibagikan kepada masyarakat.

“Kegiatan pemberian takjil tersebut dalam rangka bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1445 H sebagai bentuk rasa peduli kami kepada sesama umat dan rasa bersyukur kepada Alloh SWT karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini, ” Ucap IPTU Sugi Jaya.

Ia berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,

“Disamping itu juga kita berikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dalam berkendara,” pungkas IPTU Sugi Jaya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.