Polsek Ampenan Evakuasi Mayat Diduga Korban Gantung Diri

Mataram,DS-Sosok mayat yang diduga korban gantung diri ditemukan di Ampenan. Polsek setempat merespon dengan melakukan evakuasi pengecekan TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Saleh Sungkar Gang tengiri Lingkungan Telaga Mas Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Senin (08/05/2023)

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan AKP Faisal Apriadi SH mengatakan peristiwa tersebut terjadi Senin 08 Mei 2023 sekitar pada pukul 17.30 wita, diawali informasi masyarakat.

Kepala SPK Polsek Ampenan bersama 3 personel piket fungsi dan Bhabinkamtibmas langsung mendatangi TKP bertempat di Jl. Saleh Sungkar Gang tengiri Lingkungan Telaga Mas Kelurahan Bintaro.

Kapolsek menjelaskan sebagaimana keterangan saksi F, asal Tanjung Karang yang merupakan adik korban, sekitar pukul. 17.30 wita, saksi datang ke TKP untuk.mengantar anaknya mengaji.

Selanjutnya sekitar 17.30 wita setelah selesai sholat F duduk di teras rumah bersama orang tuannya dan saudaranya. Namun, tiba – tiba saksi  bersama beberapa keluarga mencium bau bangkai.

Saksi F curiga keberadaan korban sehingga menggedor pintu rumah korban. Tidak direspon, saksi mencoba membuka pintu yang kebetulan tidak terkunci. Setelah pintu terbuka saksi mengecek ke dalam kamar namun tidak ada korban.

Kemudian saksi mengecek ke dapur dan melihat korban duduk dilantai dengan posisi setengah jongkok dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan badan sudah menghitam serta mulut mengeluarkan cairan.

“Kaget saksi langsung keluar  meminta bantuan kepada keluarga disekitar TKP,” jelas AKP Faisal

Korban yang diketahui berinisial MK, Laki-Laki, 43 tahun,keseharian bekerja sebagai buruh harian lepas.

Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polresta Mataram untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.