Polsek Alas Bubarkan Remaja Yang Nongkrong Hingga Larut Malam

Antisipasi gangguan keamanan.

Sumbawa Besar, DS-Demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, Polsek Alas Polres Sumbawa lakukan patroli malam secara intens. Patroli malam yang dilakukan Polsek Alas menyasar para remaja yang kerap nongkrong di pinggir jalan.

Kapolsek Alas AKP Djoko Rs Gatot mengatakan para remaja yang kedapatan nongkrong hingga larut malam kemudian diimbau dan diminta untuk pulang ke rumah masing-masing.

Akp Djoko mengungkapkan para remaja tersebut dibubarkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya kenakalan remaja seperti mengkonsumsi miras, perkelahian,sajam, balap liar dan juga narkoba.

“Para remaja yang nongkrong hingga larut malam segera kami bubarkan, hal ini juga sebagai bentuk respon terkait laporan masyarakat yang resah dengan kenakalan remaja di malam hari di wilayah Kecamatan Alas,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Alas juga mengajak seluruh masyarakat jika menemukan dan melihat hal-hal yang mencurigakan, langsung melaporkan ke Polsek maupun Bhabinkamtibmas di desa masing-masing. (Hps)

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.