BSK Samawa

Polres Lombok Utara Kerahkan Personil OMB Amankan Kampanye di Enam Lokasi

Pengamanan kampanye di KLU

LOMBOK UTARA, DS- Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Lombok Utara memberikan pengamanan pelaksanaan kampanye Pemilu 2024 di enam lokasi berbeda.

Karendal Ops Polres Lombok Utara Kompol Burhanudin menyampaikan, enam kegiatan kampanye di Lombok Utara yang diamankan itu melibatkan sebanyak 95 personil Satgas OMB dari Polres dan Polsek jajaran.

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Sabtu (13/1/2024), Kompol Burhanudin mengatakan terdapat dua lokasi pengamanan untuk Caleg DPRD Kabupaten Lombok Utara yakni di Dusun Terengan, Desa Pemenang Timur dan di Dusun Montong Gedeng, Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung.

Terdapat juga Caleg DPD RI di Dusun Gondang Timur, Desa Gondang, Dusun Karang Lendang,Desa Bentek dan di Dusun Selebung, Desa Samaguna.. Sedangkan Caleg DPR RI berlokasi di Dusun Terengan Daya Desa Pemenang Timur.

“Kami tetap berharap dukungan masyarakat agar kegiatan tahapan kampanye pemilu berjalan lancar sehingga situasi tetap dalam keadaan kondusif. Kami akan terus berkomitmen dan tetap menjaga netralitas dalam Pemilu 2024.” Ujarnya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.