Polres KLU Door to Door Edukasi Pemilu Damai

Polisi sambangi masyarakat terkait pemilu damai

LOMBOK UTARA,DS-Satuan Binmas (Binmas) Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi Pemilu Damai 2024 di berbagai tempat. Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Lombok Utara, AKP Made Susila Artana, SH bersama Bhabinkamtibmas dengan tujuan utama menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilu 14 Februari mendatang.

Kasat Binmas Polres Lombok Utara, AKP Made Susila Artana, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Lombok Utara untuk menjalankan cooling system.

“Kami melakukan sambang door to door hingga blusukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian seperti warung kopi, pasar, sekolah, dan lokasi lainnya,” katanya saat mewakili Kapolres Lombok utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Rabu (24/1/2024)

Kasat Binmas menambahkan pentingnya kemitraan, silaturrahmi dan hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat.

“Langkah ini diambil untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta kondusif, menjaga keamanan jelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Utara,” katanya seraya berharap kegiatan ini tidak hanya memperkuat sinergi antar lembaga, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga perdamaian dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.