Rabu , 16 Oktober 2019
Home / Politik / Usung Kader Terbaik di Tujuh Pilkada Serentak 2020, Golkar Tunggu Survei DPP
Baiq Isvie Rupaedah MH

Usung Kader Terbaik di Tujuh Pilkada Serentak 2020, Golkar Tunggu Survei DPP

MATARAM, DS – Pilkada Serentak 2020 akan diselenggarakan ditujuh kabupaten/kota di NTB. Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB Hj. Isvie Rupaedah mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil survei terkait calon yang akan diusung DPP Golkar pada Pilkada 2020.

“Kalau soal perioritas, ya pasti kader terbaik yang akan kita usung. Tapi, itu semua tergantung dari hasil survei DPP,” ujar Isvie menjawab wartawan, Rabu (31/7) kemarin.

Menurut Isvie, dari arahan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartato, maka untuk mengembalikan roh partai sepertinya kader internal akan lebih diperioritaskan untuk dimajukan pada perhelatan Pilkada Serentak 2020 di NTB.

“Stok kader Golkar di NTB cukup banyak. Dan Insya Allah, mereka akan siap bertarung jika diberikan lampu hijau untuk direkomendasikan oleh DPP pada Pilkada itu,” kata dia.

Diketahui, tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di tujuh kabupaten/kota di NTB akan dimulai pada September 2019. Dimana, tujuh kabupaten/kota yang akan melaksanakan pilkada, yakni Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima.

“Insya Allah, di tujuh kabupaten/kota di NTB itu, Golkar siap mengajukan calon sendiri,” ucap Isvie Rupaedah. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Johan Siap Suarakan Industrialiasasi Perikanan dan Kelautan NTB di DPR RI

MATARAM, DS – Anggota Komisi IV DPR RI Johan Rosihan mengaku bersyukur ditempatkan partainya, PKS, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: