Rabu , 11 Desember 2019
Home / Politik / Sinyal Rohmi Dukung Selly di Pilwali Mataram
Wagub Sitti Rohmi Djalilah saat bersama Kadis Perdagangan NTB Hj. Putu Selly Andayani dalam sidak, beberapa waktu lalu

Sinyal Rohmi Dukung Selly di Pilwali Mataram

MATARAM, DS – Dukungan kepada Hj. Putu Selly Andayani untuk maju pada konstestasi Pilkada Mataram 2020 semakin menguat. Di samping mendapatkan sinyal karena didukung oleh PDIP, kabarnya Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah memberi sinyal pada bawahannya tersebut untuk melanjutkan pengabdiannya di tanah kelahirannya di Mataram.

“Bu Selly itu figur Kepala OPD Pemprov yang bekerja sungguh-sungguh. Jadi, kalau misalnya beliau (Selly) ada keinginan maju di tanah kelahirannya maka layak kita beri kesempatan dan mendukungnya,” ujar Wagub Sitti Rohmi Djalilah pada berbagai kesempatan saat berbicara dengan awak media.

Meski merupakan dukungan pribadi, Rohmi kabarnya mengelak jika ormas Nahdatul Wathan (NW) disangkutkan dengan urusan dukung mendukung. “Kalau saya mengatensi bu Selly lebih pada dukungan pribadi. Karena NW itu ormas yang punya mekanisme,” kata Rohmi.

Menanggapi dukungan itu. Selly mengaku memang sempat berdiskusi dengan Wagub Sitti Rohmi Djalilah terkait kepemimpinan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dalam memimpin Kota Surabaya.

Namun sayangnya, ia enggan memberikan narasi terkait pertemuannya dengan Wagub Sitti Rohmi Djalilah tersebut.
“Kalau untuk menghadap bu Wagub kan biasa saya lakukan sebagai Kepala OPD pemprov melaporkan kondisi di OPD yang saya pimpin. Tapi kalau dukungan di Pilwali Mataram, saya no coment karena saya masih ASN,” kata Selly yang dikofirmasi wartawan terpisah, Minggu (14/7).RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Sosialiasasi 4 Pilar di Loteng Rachmat : Gotong-Royong sebagai Nafas Pancasila Harus Diimplikasikan

LOTENG, DS – Anggota MPR RI, H. Rachmat Hidayat, menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: