Jumat , 15 November 2019
Home / Politik / Selly Ngku Tak Pernah Ngomong Kritik Kemiskinan Naik di Mataram
Hj. Putu Selly Andayani

Selly Ngku Tak Pernah Ngomong Kritik Kemiskinan Naik di Mataram

MATARAM, DS – Kepala Dinas Perdagangan NTB Hj. Putu Selly Andayani mengaku, tidak pernah mengkritisi soal kenaikan angka kemiskinan di Kota Mataram. Oleh karena itu, istri Ketua DPD PDIP NTB H. Rachmat Hidayat itu merasa berang atas pemberitaan di salah satu media lokal yang terbit di Mataram terkait pernyataanya yang sama sekali tidak pernah diucapkannya tersebut.

“Ini aneh, kita ngomong akan terus mengefektifkan kegiatan pasar murah untuk menekan angka inflasi jelang hari besar agama. Tapi, ditulisnya kita kritisi kenaikan angka kemiskinan di Mataram. Jadi, enggak nyambung lah,” ujar Selly menjawab wartawan, Kamis (18/7).

Mantan Penjabat Walikota Mataram itu menegaskan, perlu meluruskan pemberitaan media lokal tersebut. Sebab, selain bukan merupakan tupoksinnya. Ia mengkhawatirkan muncul friksi dan ketidak harmonisan antara dirinya dengan jajaran pejabat di lingkup pemkot Mataram terkait pemberitaan tersebut.

“Memang saya juga sempat di wawancara soal isu seputar Pilkada Mataram. Tapi saya jawab, saya no coment, karena saya masih sebagai ASN aktif di Pemprov NTB. Mohon kawan-kawan media agar dibantu meluruskan isu yang tidak mengenakkan ini,” tegas Selly.

Terkait Pilkada Mataram. Selly kembali menuturkan, sejauh ini dirinya tidak mau berbicara terlalu panjang. Mengingat, kendati banyak memperoleh dukungan serta aspirasi masyarakat di wilayah Mataram selama ini, namun ia ingin fokus mengabadikan diri pada jabatan yang disandangnya saat ini.

“Untuk Pilkada Mataram saya tetap no coment ya kawan-kawan wartawan. Kalau soal tupoksi saya di Dinas Perdagangan, saya siap melayani kebutuhan masyarakat. Salah satunya, jika ada masyarakat yang menghendaki adanya kegiatan pasar murah untuk menekan lonjakan harga kebutuhan pokok,” tandas Selly Andayani. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

PDIP Target Menang Pilkada di Tiga Wilayah NTB

MATARAM, DS- Pilkada Serentak 2020 akan berlangsung di tujuh kabupaten/kota di NTB. PDI Perjuangan menargetkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: