Jumat , 15 November 2019
Home / Politik / Risma Naik Ojol ke kongres PDIP
Risma bersama Rachmat Hidayat

Risma Naik Ojol ke kongres PDIP

DENPASAR, DS – Kongres V PDIP yang berlangsung di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8) , berlangsung meriah. Kegiatan lima tahunan yang dipercepat itu dihadiri kurang lebih 12.000 kader partai berlambang kepala banteng tersebut. Salah satu ‘bintang’ yang cukup menarik perhatian adalah Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Ia menjadi rebutan foto selfi para kader-kader PDIP di semua wilayah NTB setelah kedatangannya naik ojol (ojek online)

“Ayo sini kalau mau foto, satu-satu ya,” ujar Risma saat memasuki areal lokasi Kongres V PDIP.

Meski memakai kursi roda, Risma tetap melayani permintaan foto kader PDIP. Di acara itu, Risma tampil necis menggunakan kemeja partai warna merah, celana kain dan kerudung merah serta sepatu bot merah marun.

“Bu Risma, merdeka merdeka,” teriak para kader PDIP. Risma pun membalas pekikan merdeka tersebut dengan senyum lebar.

Sepanjang koridor dari pintu masuk hingga lobi Hotel Grand Inna Bali Beach sekitar 150 meter. Tri Rismaharini tak henti dimintai foto selfi oleh kader PDIP. Menariknya, Risma datang ke lokasi acara menumpang ojek online.

Kena Macet

Menurut Risma, sengaja dirinya menumpang ojek online saat hadir di acara Kongres V PDIP di Bali. Lantaran, kena macet dan langsung memesan ojek online. Pantauan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur. Risma tiba sekitar pukul 11.30 Wita. Begitu turun dari ojek, Risma langsung naik ke kursi roda. “Makasih ya, Pak,” kata Risma kepada tukang ojek online sambil mengacungkan jempol.

Saat ditanya wartawan, Risma mengaku naik ojol karena macet. Dia tidak ingin terlambat hadir ke kongres partai berlambang banteng bermoncong putih yang menaunginya itu.

“Macet tadi, jauh jadi sudah jauh naik Go-Jek-nya. Jauh macet jadi pindah naik ojek, iya (takut telat),” jawab Risma seraya mengaku kondisi kesehatannya sudah makin baik, sudah bisa jalan namun hanya takut tersenggol.

“Nggak apa-apa, aku jalan bisa kok. Cuma kalau jalan nanti kedesek-desek sakit lagi kakiku,” ujar Risma. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

PDIP Target Menang Pilkada di Tiga Wilayah NTB

MATARAM, DS- Pilkada Serentak 2020 akan berlangsung di tujuh kabupaten/kota di NTB. PDI Perjuangan menargetkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: