Jumat , 19 Juli 2019
Home / Politik / Pilkada Bima 2020, PAN NTB Siapkan Ketua PAN Bima
Ali Ahmad

Pilkada Bima 2020, PAN NTB Siapkan Ketua PAN Bima

MATARAM, DS – Wakil Ketua DPW PAN NTB, H. Ali Ahmad, mengatakan menyiapkan kader terbaik mereka yakni Muhamad Aminurlah untuk maju dalam pilkada Bupati Bima tahun 2020 mendatang. Aminurulah merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima yang sudah tiga kali periode menduduki kursi DPRD setempat.

“Kita tentu akan berupaya memajukan kader kita sendiri karena sudah saat PAN merebut kekuasaan di Kabupaten Bima,” ujar Ali menjawab wartawan di Kantor DPRD NTB, Selasa (2/7).

Menurut dia, Aminurlah merupakan kader terbaik yang siap diusung menjadi calon bupati di Bima. Apalagi fakta jika calon petahana saat ini, Hj. Indah Damayanti Putri dirasa belum mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah ujung timur pulau Sumbawa tersebut.

“Kalau bisa jadi bupati kenapa kita hanya mengusung menjadi wakil bupati. Ingat masyarakat Bima butuh kuda-kuda baru untuk memimpin ditengah stagnasi pembangunan yang biasa-biasa saja saat ini,” tegas Ali.

Ketua Komisi I DPRD NTB bidang Hukum dan Pemerintahan itu mengaku siap menyuarakan aspirasi masyarakat dan kader PAN di Kabupaten Bima agar DPW dan DPP PAN NTB merekomendasikan anggota DPRD Kabupaten Bima terpilih itu layak diberi tiket untuk maju dalam Pilkada Serentak tahun 2020 di NTB.

Apalagi, kata Ali, hasil Pileg 2019 lalu menempatkan PAN pada peringkat kedua peraih suara terbanyak di Kabupaten Bima dibawah Partai Golkar sebagai pemenang pemilu.

“Tentunya, dengan modal enam kursi di DPRD Bima maka kita butuh tiga kursi lagi untuk bisa mengusung calon sendiri. Saya yakin dengan kemampuan Aminurlah yang telah tiga periode di kursi DPRD Bima, Insya allah komunikasinya dengan parpol lain akan sangat mudah untuk dapat menggaet parpol koalisi lainnya,” tandas  Ali Ahmad. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Jelang Pilkot, Ada Spanduk Wakil Walikota jadi Walikota

MATARAM, DS – Pemasangan spanduk-spanduk menyemarakkan kedatangan tamu dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) pada kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: