Jumat , 19 Juli 2019
Home / Politik / PDIP : Sosok Selly Mirip Bu Risma
Hj.Putu Selly

PDIP : Sosok Selly Mirip Bu Risma

MATARAM, DS – Wakil Ketua DPD PDIP NTB, Made Slamet, mengatakan Kota Mataram membutuhkan seorang pemimpin seperti Tri Rismaharini. Hal itu diketahui dari tim PDI-P yang diterjunkan ke kampung-kampung melalui ranting PDI-P untuk untuk menjaring aspirasi masyarakat Kota Mataram terkait Pilwali 2020 mendatang.

“Nah, ternyata warga Mataram itu sudah banyak yang merasa penat. Makanya mereka butuh-butuh tempat yang sejuk seperti taman. Nah, itu dimiliki oleh bu Risma,” ujar Made menjawab wartawan, Senin (8/7).

Ia mengakui, kepimpinan Risma bagi masyarakat Mataram yang memimpin menggunakan hati diibaratkan saat kepemimpinan Hj. Putu Selly saat menjabat Penjabat Walikota Mataram beberapa waktu lalu itu.

Menurut Made, dibawah kepemimpinan Selly saat itu, kebersihan kampung, sungai dan sudut-sudut perkotaan dari banyaknya sampah menjadi gerakan bersama semua masyarakat untuk membersihkannya. Oleh karena itu, sampah yang menjadi momok bagi Kota Mataram selama ini dapat tertangani dengan baik.

“Wajarlah kerinduan masyarakat pada sosok Selly yang diibaratkan merupakan jelmaan bu Risma muncul kembali di Mataram. Ini terus kami cermati hingga kini,” kata dia.

Made mengaku, dengan banyaknya persoalan di Mataram saat ini selain sampah, kesemrawutan tata kota yang tidak jelas, dan penerbitan izin sembarangan, maka tentu diperlukan figur yang bisa mengayomi dalam memimpin yang perlu menggunakan hati.

“Saya rasa jika masyarakat merindukan bu Selly untuk maju di Pilwali Mataram 2020. Ini jadi upaya kami untuk mempertimbangkan merayu beliau agar mau maju sebagai Cawali kedepannya,” tandas Made Slamet. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Jelang Pilkot, Ada Spanduk Wakil Walikota jadi Walikota

MATARAM, DS – Pemasangan spanduk-spanduk menyemarakkan kedatangan tamu dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) pada kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: