Selasa , 18 Juni 2019
Home / Politik / PAELORI SIAP MAJU KE PILKADA LOTIM
H.D.PAELORI, SE

PAELORI SIAP MAJU KE PILKADA LOTIM

H.D.PAELORI, SE

Ketua DPD Golkar Lombok Timur (Lotim),  H.D. Paelori, SE., dicalonkan oleh partainya untuk maju menjadi peserta Pilkada Lotim tahun 2018 mendatang. 

Seluruh kepengurusan Partai Golkar  hingga tingkat dusun sudah sepakat mencalonkan Paeroli sebagai calon pemimpin Lotim 1 atau Lotim 2. Saat ini, sedang menjajaki kesiapan partai dalam pencalonan Paelori untuk Lotim 1 atau Lotim 2. Sebagai Ketua DPD Golkar Lotim, Paelori mengemukakan bahwa saat ini penjajakan sedang dilakukan dengan melakukan serangkaian survey elektabilitas oleh lembaga indevendent maupun lembaga internal partai.

“Kalau nantinya hasil survey dengan tingkat elektabilitas yang tinggi, maka partai akan mengambil kebijakan mencalonkan kadernya untuk suksesi kepemimpinan Lotim 1.  Demikian sebaliknya,  jika hasil survey menunjukkan tingkat elektabilitas rendah, maka partai haruslah realistis untuk mencalonkan kadernya dengan posisi Lotim 2,” paparnya.

Ia mengakui, Partai Golkar sudah melakukan serangkaian pembicaraan dengan para tokoh dari berbagai kalangan yang sudah merapatkan diri untuk bergabung dalam suksesi kepemimpinan Lotim dalam gawe demokrasi Pilkada tahun 2018.

“Tokoh berasal dari kalangan akademisi, birokrasi, organisasi keagamaan, sosial dan kemasyarakatan dan para praktisi,” ungkap alumni Fakultas Ekonomi Universitas 45 Mataram ini.  Serangkaian kegiatan pun telah dilakukan oleh partai yang dipimpinnya itu.

Menurutnya, saat ini dipandang sebagai moment yang tepat untuk membawa aspirasi para pendukungnya hingga ke tingkat dusun. Dia mengakui, Partai Golkar banyak melayani warga masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Alhamdulillah, saat ini  kita sudah mulai meluncurkan bantuan sosial (bansos)  ke warga masyarakat yang sejak beberapa waktu lalu memasukkan proposal ke partai lewat DPRD Lotim. Antaranya, hari ini kita meluncurkan bansos ke warga masyarakat di Desa Tanjung Luar,” ujar Paelori.

Sebagai kader Partai tua yang banyak mengalami pasang-surut dinamika iklim politik di negeri ini, dia banyak belajar bersama partai yang mempunyai andil besar dalam sejarah perpolitikan dan dinamika pembangunan negeri Bhineka Tunggal Ika ini.

Dengan pengalaman panjang sudah sepantasnya kader Partai Golkar maju dalam rangka mewujudkan pembangunan masyarakat yang makmur dan sejahtera di daerah Gumi Selaparang ini.

“Saya berangkat dari sebagai masyarakat biasa yang didukung oleh partai, dengan pengalaman yang banyak ditempa dalam kurun waktu tiga periode, siap untuk meneruskan aspirasi warga masyarakat,” ujarnya. KUSMIARDI

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Rampungkan Kronologi, KPU NTB Siap Hadapi Gugatan MK

MATARAM, DS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB terus bersiap menghadapi gugatan perselisihan hasil pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: