Rabu , 11 Desember 2019
Home / Politik / Kata HBK : Kiprah Selly di Disdag NTB Layak Diatensi
H Bambang Kristiono (HBK) didampingi istri (kiri) saat bersama Gubernur Zulkieflimansyah dan H. Rachmat Hidayat serta Hj. Putu Selly Andayani di Pendopo Gubernur NTB beberapa hari lalu

Kata HBK : Kiprah Selly di Disdag NTB Layak Diatensi

MATARAM, DS – Kiprah Hj. Putu Selly Andayani yang digadang-gadang bakal menjadi calon wali kota Mataram tahun 2020, menuai pujian Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) DPP Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK). Menurut HBK, keberadaan Kepala Dinas Perdagangan NTB telah memberi banyak manfaat pada masyarakat terkait kegiatan OPD yang dipimpinnya selama ini. Salah satunya, kegiatan Pasar Murah.

“Saya sudah dengar banyak dari para kader Gerindra di semua wilayah NTB yang melaporkan langsung terkait kiprah bu Selly selama ini. Wajarlah jika beliau (Bu Selly) melanjutkan kiprah memimpin di Mataram kedepannya,” ujar HBK menjawab wartawan, Senin (2/12).

Anggota DPR RI dapil NTB-2 (Pulau Lombok) itu mengaku telah menyampaikan atensinya pada kiprah Hj. Selly Andayani pada Ketua DPD PDIP NTB H. Rachmat Hidayat saat bersilaturahmi ke kediaman suami Selly tersebut.

Kata HBK, dirinya mendorong agar Selly bisa tampil di Pilkada Mataram 2020. Mengingat, figur perempuan, dinilainha sangat tepat untuk menjadi pendulum bagi masyarakat yang butuh sentuhan ibu-ibu.

“Jadi, pak Rachmat salam ke ibu, kegiatan yang pro rakyat silahkan terus dijalankan. Itu banyak manfaat bagi rakyat kecil yang membutuhkan harga sembako yang murah dan layak,” tegas HBK.

Terkait dukungan Partai Gerindra pada Selly, enurut HBK, saat ini pandangan kader Partai Gerindra telah diperolehnya, salah satunya mempertimbangkan Selly untuk dimajukan di Pilkada Mataram.

Meski demikian, harus dipahami jika di internal Partai Gerindra masih terjadi dinamika hingga kini. “Yang pasti nama Bu Selly itu masuk perioritas dan bidikan para kader Gerindra. Tapi proses demokrasi di internal partai juga perlu kita hargai bersama sebagai sebuah proses demokrasi yang memang dihargai. Dan nanti yang menentukan penilaian dan keputusan adalah pak Prabowo selaku Ketua DPP untuk finalnya,” tandas HBK. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Sosialiasasi 4 Pilar di Loteng Rachmat : Gotong-Royong sebagai Nafas Pancasila Harus Diimplikasikan

LOTENG, DS – Anggota MPR RI, H. Rachmat Hidayat, menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: