Senin , 19 Agustus 2019
Home / Politik / Gerindra NTB Gelar Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi
H. Bambang Kristiono

Gerindra NTB Gelar Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi

MATARAM, DS – Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, Bambang Kristiono yang akrab disapa HBK (Haji Bambang Kristiono) menginstruksikan seluruh kader dan pengurus Gerindra NTB melakukan deklarasi kemenangan pasangan Prabowo-Sandi di NTB.

“Deklarasi kemenangan ini akan digelar Hotel Lombok Astoria, Kota Mataram, pada Rabu (15/5) sore,” ujar HBK usai rapat dengan pengurus DPD Gerindra NTB di Kawasan Pantai Senggigi, Lombok Barat, Selasa (14/5) petang.

Terkait pelaksanaan deklarasi pemenangan Prabowo Sandi, HBK meminta kepada Ketua OKK Partai Gerindra Havid untuk mengorganisir dan menghubungi caleg-caleg Gerindra terpilih se-NTB untuk bergotong royong menyukseskan acara deklarasi ini.

“Saya mau lihat bagaimana kekompakan dan keberpihakan mereka dalam membesarkan partai ini dengan memberikan sumbangan sukarela untuk mendukung acara deklarasi ini,” kata HBK.

HBK juga meminta seluruh caleg terpilih dari Gerindra wajib hadir di acara tersebut, termasuk para ketua dan sekretaris DPC Gerindra se-NTB. HBK juga mengajak pimpinan dan kader partai yang tergabung dalam koalisi hingga para relawan 02 untuk ikut serta dalam deklarasi kemenangan.

“Perlu dibuat spanduk ucapan terima kasih kepada masyarakat NTB yang telah mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi dengan angka yang spektakuler,” ucap HBK.
Berdasarkan data hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Provinsi NTB, Prabowo-Sandi meraih 2.011.319 suara atau 67,8 persen berbanding 951.242 suara atau 32,1 persen yang diperoleh pasangan Jokowi-Amin. RUL

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Zul Dorong Pengerajin Lokal Tampilkan Beda dan Tambah Inovasi Disain Produk

MATARAM, DS – Sulitnya produk lokal bersaing dengan pasar luar negeri yang murah membuat para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: