Senin , 19 Agustus 2019
Home / Politik / Gandeng KAI, JKSN NTB Ingin Relawan Jokowi-Ma’ruf di NTB Tak Miliki Gangguan
Ketua JKSN NTB TGH Hazmi Hamzar saat bersilaturahmi dengan pengurus KAI NTB terkait perlindungan dan gerakan relawan NTB

Gandeng KAI, JKSN NTB Ingin Relawan Jokowi-Ma’ruf di NTB Tak Miliki Gangguan

MATARAM, DS – Meski belum segenap seminggu pengurus Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Wilayah NTB dilantik oleh Ketua Dewan Pengarah JKSN Nasional Khofifah Indar Parawangsa, berbagai upaya untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 di NTB terus dilakukan. Tidak hanya di skala ponpes, JKSN NTB yang digawangi oleh TGH Hazmi Hamzar juga terus bergerilya menggalang suara dengan membangun sebuah hubungan dengan lembaga lainnya. Salah satunya, pengurus Kongres Advokat (KAI) NTB.

Pada pertemuan silaturahmi di salah satu lesehan di Kota Mataram pada Sabtu (9/2) malam, Ketua DPD KAI NTB, Iskandar mengaku, pihaknya menyatakan ingin bergabung dan menjali sebuah hubungan yang solid bersama JKSN NTB.

“Saya secara pribadi, mendukung (Jokowi-Ma’ruf). Sementara keputusan organisasi akan kita rapatkan bersama dengan yang lain,” ujar Iskandar menjawab wartawan usai pertemuan.

Menurut dia, sementara ini belum adanya keputusan mutlak mendukung secara penuh dari organisasi yang dimpimpinnya lantaran belum dibicarakan lebih lanjut secara bersama-sama dengan anggota KAI lainnya.

Sebab, anggota yang hadir pada malam itu tidak maksimal. Sehingga, pihaknya memutuskan hal ini akan ditindaklanjuti melalui rapat kerja khusus/daerah (rekersus/rekerda) KAI dalam waktu dekat ini.

“Masih banyak yang belum hadir. Kita juga baru bertemu, masih perlu membangun hubungan dulu. Dan rencananya hal ini akan kita bahas lebih lanjut pada rapat nanti,” kata Iskandar.

Sementara itu, Ketua JKSN Wilayah NTB, TGH Hazmi Hamzar menegaskan, bahwa pertemuan ini dalam rangka mematangkan rencana kedepan. Selain memberikan dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf, pihaknya juga bermaksud bekerjasama dengan KAI dari segi bantuan hokum untuk siap membackup JKSN NTB hingga para relawan.

“Pada prinsipnya teman-teman mendukung paslon nomor satu (Jokowi-Ma’ruf). Memang ini belum secara formal, karena kita baru ketemu sekarang. Tapi nanti akan dibahas secara khusus,” jelas Hazmi.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Zul Dorong Pengerajin Lokal Tampilkan Beda dan Tambah Inovasi Disain Produk

MATARAM, DS – Sulitnya produk lokal bersaing dengan pasar luar negeri yang murah membuat para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: