Rabu , 16 Oktober 2019
Home / Politik / Demokrat Belum Tentukan Balon di Pilkada Lombok Utara
Najmul Akhyar

Demokrat Belum Tentukan Balon di Pilkada Lombok Utara

KLU, DS-Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lombok Utara (KLU) digelar 2020 mendatang. Namun, hampir semua partai politik belum memunculkan nama-nama bakal calon (balon) yang akan diusung maju dalam pemilukada Lombok Utara periode 2020-2025, salah satunya Partai Demokrat.

“Kami belum menentukan siap kader yang akan diusung. Namun komunikasi-komunikasi sudah mulai dilakukan,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Utara yang juga bupati Lombok Utara , Dr. H. Najmul Akhyar, Kamis (11/7).

Baginya, semua orang bisa berkompetisi dalam pemilukada nanti. Yang diharapkan adalah semua proses berjalan normal. Siapapun yang akan maju hingga terpilih maka dialah yang terbaik yang diamanahkan untuk membangun Lombok Utara.

“Kompetisi nanti di tahun 2020 ini saya harap jangan dijadikan seperti pertandingan segala-galanya. Melainkan kompetisi pilkada nanti kita niatkan untuk yang terbaik bagi Lombok Utara,” ujarnya.

Menyoal terkait dirinya maju atau tidak, Najmul mengaku dari pihak partai belum melakukan rapat siapa nama kader yang akan dimunculkan, meskipun sudah ada dilakukan penjajakan-penjajakan. “Nama calon dari Demokrat belum. Siapa pasangan calon yang akan di usung sedang dalam proses penjajakan,” ujarnya.

Menurutnya, dalam pemilukada nanti siapapun memilki peluang. Yang terpenting adalah proses di pemilukada nantinya berjalan dengan normal, aman dan nyaman.man

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Johan Siap Suarakan Industrialiasasi Perikanan dan Kelautan NTB di DPR RI

MATARAM, DS – Anggota Komisi IV DPR RI Johan Rosihan mengaku bersyukur ditempatkan partainya, PKS, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: