Kamis , 2 April 2020
Home / Politik / 2 September 2019, 65 Anggota DPRD NTB Terpilih Dilantik
Inilah ruang paripurna DPRD NTB di lantai III yang akan dijadikan lokasi pelantikan anggota DPRD NTB periode 2019-2024

2 September 2019, 65 Anggota DPRD NTB Terpilih Dilantik

MATARAM, DS – Pelantikan sebanyak 65 anggota DPRD NTB terpilih periode 2019-2024 akan digelar pada tanggal 2 September 2019, di ruang paripurna lantai III, Kantor DPRD setempat. Direncanakan, sekitar 1.600 orang undangan dari berbagai elemen, tokoh agama dan masyarakat akan diundang menghadiri kegiatan tersebut.”Insya Allah, mohon doanya kalau tidak ada halangan lancar pelantikan akan digelar 2 September 2019 di ruang paripurna lantai III kantor DPRD NTB,” ujar Ketua DPRD NTB Isvie Rupaedah menjawab wartawan, Selasa (20/8).

Politisi perempuan dari Fraksi Golkar DPRD NTB ini mengatakan pihak secretariat sedang mempersiapkan semua urusan terkait pelantikan 65 anggota DPRD NTB terpilih periode 2019-2024. “Karena kalau surat administrasi dari gubernur ke Mendagri, itu kita menunggu surat keputusan Mendagri untuk kemudian dilantik,” kata Isvie.

Ia optimistis, para anggota dewan wajah baru yang mendominasi DPRD NTB periode lima tahun mendatang bisa menyesuaikan diri untuk bekerja demi kemajuan provinsi NTB. Oleh karena itu, konsep pelantikan akan difokuskan berbeda dengan pelantikan lima tahun lalu.

“Kalau yang sekarang, kita utamakan temanya adalah kebersamaan, sehingga akan ada pesta rakyat dari mulai mereka masuk hingga ke lantai tiga. Disitu, kami menyiapkan berbagai makanan bagi para undangan dan masyarakat agar kesan DPRD merakyat bisa terciptakan,” tandas Isvie Rupaedah. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Beredar Hoaks Virus Corona di NTB

MATARAM, DS – Pemprov NTB mendeteksi ada tiga jenis hoaks tentang virus Corona yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: