Polisi Tangkap Pelaku Narkoba, Pelaku Sembunyikan Sabu dan Ektasi di dalam Bantal

Selong,DS – Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lombok Timur menggerebek sebuah rumah milik IN di di Desa Masbagik Selatan, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Sabtu (25/11/23) dini hari.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nikolas Oesman, mengungkapkan penangkapan itu terjadi bermula dari informasi masyarakat di salah satu rumah milik IN di Desa Masbagik Selatan sering dijadikan tempat transaksi narkotika.

“Saat dilakukan penggeledahan badan dan pakaian petugas tidak menghasilkan barang bukti. Namun dalam penggeledahan rumah, tim menemukan sejumlah barang bukti yang tersembunyi di dalam bantal tidur”, ungkapnya.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan meliputi 1 bungkus klip yang berisi sabu, 38 butir ekstasi, 1 buah timbangan, HP, sejumlah uang tunai dan alat konsumsi sabu.

Kini, pelaku digelandang ke Mapolres Lombok Timur guna penegakan hukum lebih lanjut.

“Kami himbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjauhi barang haram yang namanya narkoba karena selain merugikan diri sendiri, juga dapat menyengsarakan Keluarga bahkan orang di sekitar kita,”ucapnya

“Kami juga menghimbau kepada Warga jika mengetahui adanya peredaran gelap narkoba untuk melaporkan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti, pelapor kami akan rahasiakan,” imbuh Nikolas.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.