A place where you need to follow for what happening in world cup

Polisi Tangkap 4 Terduga Teroris di Bima

76

FOTO. Kapolri Jenderal Listyo Sigit. (FOTO. RUL)

MATARAM, DS – Kapolri Jenderal Listyo Sigit telah mengumumkan identitas pelaku yang meledakkan bom di Gereja Katedral Makassar, Sulsel yang terjadi pada Minggu (28/3) sekitar pukul 10.30 WITA.

Ia mengatakan, pelaku berinisial L pernah diamankan beberapa waktu yang lalu terkait operasi yang dilakukan di Jolo Filipina.

“Untuk inisial pelaku sudah kami dapatkan dan kita akan tindak lanjuti dengan pemeriksaan DNA untuk bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Listyo di lokasi saat memberikan keterangannya Minggu (28/3) malam.

Karena inisial pelaku sudah didapatkan, pihaknya juga tengah mengembangkan untuk mencari kelompok lain terkait kegiatan terorisme. Ia mengatakan, empat orang di Bima diamankan pada hari ini terkait kegiatan tersebut.

“Hari ini kita sudah mengamankan kurang lebih 4 orang di wilayah Bima. Tentunya itu kita amankan terkait kegiatan kelompok teror,” tambahnya.

Untuk itu, ia mengimbau masyarakat untuk tetap tenang. Sebab, pihak kepolisian terus mengikuti pergerakan dari kelompok tersebut.

“Saya sudah perintahkan lakukan apa yang bisa dilakukan. Apa pun itu. Jangan sampai ada ledakan lagi. Masyarakat harus diberikan rasa aman, tangkap mereka dan lakukan tindakan tegas kalau melawan,” tandasnya. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

Lewat ke baris perkakas