BSK Samawa

Pohon-pohon Bertumbangan di KLU Didera Hujan Deras

Lombok Utara, DS– Hujan deras disertai angin kencang telah menyebabkan kerusakan di Kabupaten Lombok Utara. Beberapa pohon tumbang sejak Rabu malam. Kejadian ini mengakibatkan gangguan pada arus lalu lintas di beberapa lokasi.

Kapolsek Pemenang, Iptu Hadi Suprayitno, menginformasikan bahwa tidak ada korban jiwa dari insiden ini, namun beberapa jalan sempat tertutup oleh pohon yang tumbang. Insiden terjadi di Dusun Karang Desa dan Dusun Sumur Mual Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang dimana pohon trembesi dan ranting pohon lainnya menutup ruas jalan.

Tim dari Polsek Pemenang, bersama dengan warga setempat dan Dinas BNPB, telah bekerja sama untuk mengevakuasi pohon-pohon tersebut. Upaya ini berhasil dan arus lalu lintas kini telah kembali normal” ujar Kapolsek Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Pada Kamis ( 7/3/2024 )

Kapolsek mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi pohon tumbang saat cuaca buruk dan mengurangi mobilitas yang tidak penting untuk menghindari kecelakaan.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.