Berbagi Berita Merangkai Cerita

PKS Punya Sistem Kerja Terukur, Bang Zul : Fahri dan Gelora Bukan Ancaman Serius

2.949

FOTO. Gubernur NTB Zulkieflimansyah (dua kiri) terlihat akrab bersama Fahri Hamzah dan pengurus Partai Gelora NTB beberapa waktu lalu. (FOTO. RUL/DS)

MATARAM, DS – Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (TPPW-PKS) NTB, Zulkieflimansyah menegaskan, kehadiran Partai Gelora bersama tokohnya Fahri Hamzah yang kini keliling ke sejumlah wilayah di NTB guna memenangkan paslon yang didukungnya, bukan merupakan sebuah ancaman bagi PKS.

Gubernur NTB itu mengatakan antara PKS dan Gelora memiliki perbedaan yang signifikan meski kader Gelora sejatinya dibesarkan di PKS. Sehingga, paslon yang diusung PKS di tujuh wilayah yang menggelar Pilkada Serentak di NTB tidak akan tergerus suaranya.

“Wajarlah kalau Pak Fahri itu keliling seperti saat ini, kan beliau (Fahri) sedang menganggur setelah tidak menjadi wakil rakyat.  Maka, biarkan saja pak Fahri keliling untuk mengenalkan partainya,” ujar Bang Zul menjawab wartawan, Kamis (1/10).

Ia mengaku, kehadiran mantan wakil ketua DPR itu tidak lebih dari sekadar ‘news maker’. Oleh karena itu, kehadiran Fahri turun gelanggang di Pilkada Serentak, justru tak ubahnya hanyalah upaya guna mengenalkan sekaligus membesarkan Partai Gelora.

“Termasuk di Sumbawa, kan kader Pak Fahri maju sebagai Calon Wakil Bupati. Maka wajar beliau berapi-api turun ke semua wilayah untuk mendongkrak paket Nur-Salam. Tapi Insya Allah, PKS punya cara dan sistem terukur untuk memenangkan paslonnya di Sumbawa dan wilayah lainnya di NTB,” tegas Gubernur.

Terkait rumors dan isu yang menyebut dirinya sering bertemu Wakil Ketua Umum Gelora itu guna membicarakan Pilkada Sumbawa. Hal itu, dibantah Mantan Anggota DPR RI itu. “Enggak ah. Saya enggak ketemu,” jawab Bang Zul.

Hanya saja, Gubernur NTB itu memastikan jika dirinya bersama Fahri Hamzah sudah bersahabat sejak kecil. Namun mereka sudah cukup lama tidak bertemu.

“Sampai sekarang, saya belum sempat ketemu lagi. tetapi mungkin akan bertemu lagi lah. Dan itu enggak tahu kapan?,” tandas Zulkieflimansyah. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.