Berbagi Berita Merangkai Cerita

PKL Diimbau Sukseskan WSBK Mandalika

22

FOTO. Ketua APKLI NTB Abdul Majid saat menyerahkan paket sembako pada PKL terdampak Pandemi Covid-19 di Mataram. (FOTO. Rul)

MATARAM, DS – Assosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) NTB menyatakan siap mendukung dan menyukseskan gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika, 19-21 November 2021 mendatang.

APKLI mengimbau seluruh jajarannya untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama gelaran event internasional itu berlangsung di kawasan The Mandalika, Lombok Tengah.

“Mari kita semua sebagai masyarakat NTB menunjukkan kepada dunia bahwa kita bisa menjadi Tuan Rumah yang baik, ramah dan bisa memberikan rasa nyaman dan aman bagi para tamu dari seluruh dunia,” kata Ketua APKLI, Abdul Majid, Rabu (17/11) di Mataram.

Majid mengatakan, APKLI juga mendukung jajaran TNI Polri untuk menjaga keamanan demi kondisifitas daerah. Terutama saat NTB menjadi tuan rumah event internasional.

“Kami juga mendukung TNI Polri untuk menindak tegas oknum-oknum yang sekiranya akan mengganggu keamanan menjelang akan diselenggarakannya WSBK ini. Siapa pun itu jika sekiranya akan mengganggu terselenggarnya event ini, maka harus diamankan dan ditertibkan,” tegas Abdul Majid.

Menurut Majid, menjelang WSBK ini segenap komponen masyarakat NTB harus memiliki komitmen bersama demi menjaga citra daerah NTB dan Indonesia secara umum.

“Kesuksesan WSBK ini mempertaruhkan nama baik daerah dan juga bangsa. Kita harus punya semangat kolektif untuk mensukseskannya,” tandas Abdul Majid. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.