Pj Ketua PKK NTB Ingatkan Kegiatan Berbagi Harus Terus Digalakkan

Forum Silbar

Mataram,DS – Penjabat Ketua TP – PKK Provinsi NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, menghadiri acara Pembacaan Berzanji, Shalawat Nabi (Mahalul Qiyam), Pengajian Tentang Hikmah Maulid Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Taman Loang Baloq, Sabtu (7/10).

Ibu Lale memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi, Silaturahmi Berbagi atau Silber yang telah mengadakan kegiatan berbagi kepada orang – orang yang membutuhkan.

“Selamat kepada ibu ibu yang ada di Silber, ternyata kegiatan ini sangat besar pahalanya apabila kita suka berbagi, tanpa sadar balasan itu pasti ada,” katanya seraya berharap kegiatan Silber mampu menjadi inspirasi banyak orang sehingga dengan senang hati berbagi kepada sesame yang membutuhkan.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan berbagai dapat terus disosialisasikan sehingga akan banyak orang – orang yaneg mendapatkan pahala dari berbagi.

“Mari kta siapkan Forum Silber ini, sosialisasikan dan mengajak orang sebanyak banyak membuat kebaikan, karena dengan kebaikan kita mendapatkan pahala yang begitu besar,” ujarnya.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.