Pj Gubernur NTB Tegaskan ASN Tetap Tunjukkan Netralitas

Lalu Gita Ariadi

Mataram ,DS-Pj Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi, menegaskan ASN tetap berjuang menunjukkan netralitas dalam mengawal pelaksanaan kontestasi politik kedepan.

“Mari kita bersama-sama terus mengawal pelaksanaan kontestasi yang telah berlangsung di tengah masyarakat” katanya saat menjadi pembina upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur, Senin (19/02/2024).

Pj Gubernur juga memaparkan HKN mengandung makna-makna penekanan sesuai dengan dinamika yang terjadi dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan di daerah tercinta NTB.

“Tentu hari kesadaran nasional mengandung makna-makna penekanan sesuai dengan dinamika yang terjadi dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah kita NTB,” jelasnya.

Dalam upacara tersebut Miq Gita juga melepaskan beberapa ASN yang purna tugas, dan menjadikan pelepasan ASN sebagai kiat untuk terus belajar dan memaksimalkan pengabdian dalam bekerja dan mengabdi untuk daerah NTB.

Dia memberikan penekanan bagi masyarakat dan Pemda setempat untuk terus konsisten menjaga lingkungan dengan menggencarkan kolaborasi antar elemen.”Jadi kita kasih pesan tidak hanya untuk pemerintah semata tapi untuk seluruh masyarakat,” katanya. kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.