Pj Gubernur NTB Resmikan Pekerjaan Pembangunan Jembatan Jatibaru

Bima, DS-Pj Gubernur NTB Drs H Lalu Gita Ariadi, MSi menandatangani prasasti peresmian pekerjaan pembangunan Jembatan Jatibaru, Kota Bima pada Jumat 23 Februari 2024.

Jembatan yang berlokasi di Jalan Datuk Dibanta – Batas Kota ini selesai dibangun tahun 2023 dengan bentang 10 meter yang dikerjakan oleh kontraktor CV. Yunita dan konsultan supervisi CV. Asriguna Kreasi Samawa dengan dukungan anggaran Rp 3,9 milyar dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersumber dari APBN.

Turut membersamai Pj Gubernur NTB di Jatibaru, Pj Walikota Bima H. Muhammad Rum, jajaran dinas PUPR dan berbagai unsur masyarakat. Menyudahi kanker di Jatibaru, Mamiq Gita sapaan populer Pj Gubernur NTB mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi banjir dengan beramai-ramai menanam pohon dan menjaga kelestarian lingkungan.

“Setelah ini mari kita menanam pohon, pohon, pohon. Jangan hanya nebang, nebang, nebang. Tanam pohon ramai-ramai supaya ketika air turun ada yang nyerap dan tidak terjadi banjir,” tutur Miq Gita kepada masyarakat yang hadir.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.