Pj Gubernur Harap Terwujudnya 1000 Guru Bahasa Inggris yang Hebat

Mataram,DS-Pj Gubernur NTB mendorong generasi muda untuk mempersiapkan diri memenangkan momentum 2045 yang akan datang, salah satunya berupa investasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Menghadiri dan melakukan dialog interaktif dengan generasi milenial dan Gen Z dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Youth Generation Planning Forum dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJPD Tahun 2025 – 2045, di Lapangan Sangkareang, Mataram, Rabu (27/12/2023, Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, berharap terwujudnya 1000 guru bahasa inggris yang hebat. Guru-guru itu akan mempersiapkan, mengupgrade kemampuan para siswa-siswi untuk siap melanjutkan pendidikan selanjutnya yang dibekali dengan TOEFL, IELTS yang tinggi.

Kepala Bappeda Provinsi NTB, Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si mengatakan harapan Provinsi NTB yaitu menjadi provinsi yang maju, hidup dalam suasana sejahtera dan bahagia.

“Alhamdulilah kita sudah ada modal, IPM kita sudah tergolong tinggi, mencapai 72,37 point bergerak dari sedang ketinggi,” ujarnya.

Turut hadir berbagai pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Provinsi NTB dan perwakilan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di NTB.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.