Pj Gubernur Ajak Alumni UB asal NTB Turut Majukan Daerah

Lalu Gita Ariadi bersama IKA UB NTB

Mataram,DS-Pj. Gubernur NTB, Drs. H.L Gita Ariadi, M.Si. mengajak para alumni Universitas Brawijaya yang berasal dari Provinsi NTB turut memajukan daerah.

Hal tersebut disampaikan Miq Gite, saat membuka acara karya bakti yang diselenggarakan di Lombok Epicentrun Mall Mataran oleh para Alumni Malang Raya bertajuk “Brawijaya Tampil Gemilang”, Ahad 24 september 2023.

Miq Gite berharap kepada kawan kawan Almuni Malang yang tengah mengemban amanah di pemerintahan, agar bersama sama menjadikan NTB yang maju dan melaju. Demi keberlanjutan tongkat estafet Pembangunan yang lebih progresif.

“Semoga dengan mengedepankan rasa persaudaraan dan kekompakan seluruh elemen Masyarakat NTB, bersama bercita cita besar kita bisa terwujud,” harap Miq Gite yang juga merupakan alumni UB.

Pj Gubernur kelahiran Puyung Lombok Tengah tersebut, juga menyapaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara ini.

“Acara ini merupakan ajang silaturahmi sambung rasa atau reunian para alumni malang sekaligus sebagai rangkain rasya syukur atas telah dilantiknya salah satu Alumni Brawijaya sebagai Pj. Gubernur NTB, untuk melanjutkan visi misi NTB gemilang yang sedang di amanahkan agar NTB semakin maju dan melaju,” ucap Miq Gita.

Kegiatan temu alumni tersebut turut dirangkaikan dengan bakti sosial cek Kesehatan, donor darah, berbagi sembako dan di isi beberapa kegiatan talk show hingga malam hari.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.