Pj Bupati Lotim Ingatkan Pelayanan Terbaik RSUD

Sidak Apel Pagi di RSUD Selong

Selong,DS- Penjabat (Pj.) Bupati Lombok Timur, H. Muhammad Juaini Taofik, mengingatkan seluruh elemen yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soedjono Selong agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pasien yang dirawat dan para penunggunya. Hal itu disampaikan saat melakukan sidak apel pagi Senin (2/10).

Pelayanan terbaik, ungkapnya, dapat diwujudkan dengan menerapkan excellent service atau pelayanan bermutu. Pelayanan tersebut, dijelaskannya, dapat diukur dari kecepatan pelayanan, ketepatan pelayanan, keramah-tamahan, dan kenyamanan.

Ia mengingatkan bahwa pelayanan yang baik berkolerasi positif terhadap kecepatan sembuh pasien, apalagi jika pelayanan berasal dari hati yang tulus, “jangan memberikan pelayanan karena terpaksa,” ungkapnya.

Pj. Bupati juga menyampaikan keluhan masyarakat terhadap pelayanan RSUD melalui aplikasi LaporBup, sejak diaktifkannya kembali layanan tersebut. Karena itu ia meminta seluruh jajaran RSUD untuk berbenah dan memberikan pelayanan terbaik. Nantinya masyarakat akan diminta mengisi kuesioner terkait kepuasan pelayanan RSUD.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.