Berbagi Berita Merangkai Cerita

Pimpin PKS NTB, Yek Agil Siap Jadikan PKS Parpol yang Suarakan Kepentingan Umat

214

FOTO. Yek Agil. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Ketua DPW PKS NTB Periode 2020-2025, Yek Agil mengatakan, DPP PKS memberikan beberapa poin amanah di pundak DPTW periode 2020-2025. Di antaranya merekrut kader dan meningkatkan jumlah kursi di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota dan DPRD kabupaten.

Kemudian, kata dia, mempersiapkan kader untuk menerima amanah sebagai pejabat publik di tingkat provinsi maupun kota dan kabupaten agar semakin kokoh melayani masyarakat di Provinsi NTB.

“Jadi, jabatan ini adalah amanah bukan kemuliaan. Amanah harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat,” kata Yek Agil pada wartawan, Senin (28/12).

Menurut Anggota DPRD NTB itu, dengan tagline PKS yang baru “Bersama melayani rakyat”, ia bertekad akan tetap menjadikan PKS sebagai parpol garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan umat. “PKS NTB akan tetap bersama umat,” tegas Yek Agil

Sebagai ketua baru, ia mengajak seluruh pihak termasuk para pengurus parpol, ormas , dan lembaga yang ada di NTB untuk bersinergi dan membangun harmoni untuk melayani masyarakat dengan lebih baik.

Apalagi, PKS tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat.

Untuk itu, Yek Agil meminta doa restu dan dukungan dari seluruh warga NTB agar mampu mengemban amanah lima tahun ke depan. “Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dari tingkat provinsi sampai ke tingkat kelurahan dan desa. Termasuk, kader dan simpatisan yang telah bahu membahu berjuang bersama PKS,” tandas Yek Agil. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.