Berbagi Berita Merangkai Cerita

Pilkada NTB 2018 PPP Djan Farid Dukung Paket Ali BD-Selly

0 8

MATARAM, DS – Dukungan terhadap pencalonan Bupati Lombok Timur, H. Ali Bin Dachlan (BD) menapaki kursi pencalonan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) NTB dalam kontestasi Pilkada NTB tahun 2018, terus mengalir.  Kali ini, DPW PPP Kubu Djan Faridz di NTB bakal mengarahkan dukungannya terhadap figur Bacagub yang dipastikan sudah diusung oleh PDIP NTB.

“Yang jelas siapapun yang didukung oleh PDIP NTB dalam Pilkada serentak tahun 2018 akan kita ikuti. Ini bagian menyelaraskan dukungan DPP PPP dengan DPW PPP NTB,” ungkap Ketua DPW PPP NTB Kubu Djan Faridz yang dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Selasa (15/8).

Menurutnya, Ketua Umum DPP PPP Djan Faridz sudah memastikan mendeklarasikan dukungannya terhadap Pencaperesan kembali Presiden Joko Widodo untuk kali kedua pada Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Sehingga, ini jelas jadi sinyal jika kami di daerah harus mengikuti arahan DPP. Yakni, bersama PDIP dalam kontestasi Pilkada 2018,” kata Muhamad.

Mantan Wakil Ketua DPRD NTB itu mengakui, meski pihaknya belum mengantongi SK resmi dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terkait legalitas partainya, sejak awal pihaknya berkomitmen akan terus mendukung siapa figur yang diusung oleh PDIP. Hal ini serupa dilakukan PPP Kubu Djan Faridz saat Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

“Karena sekarang PDIP sudah memutuskan mendukung pak Ali BD bersama ibu Selly Andayani sebagai pasangan Bacagub dan Bacawagubnya, maka jelas mau tidak mau kita akan siap mendukung dengan kekuatan penuh kepartaian yang kita miliki,” ujar Muhamad.fahrul

Leave A Reply