A place where you need to follow for what happening in world cup

Petambak Talabiu dapat Bantuan Gubernur akibat Banjir Bandang

28

FOTO. Stafsus Gubermur NTB Anastian saat menyerahkan bantuan Gubernur di Aula Kantor Desa Talabiu, Senin (12/4).(FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah, menuntaskan janji berupa bantuan dana Rp 100 Juta untuk petambak Garam dan Ikan di Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

Bantuan untuk petambak yang terdampak banjir itu diserahkan Stafsus Gubernur NTB Anastian SE di Aula Kantor Kantor Desa setempat, Senin (12/4).

Sebelumnya, pada pekan lalu Gubernur NTB meninjau lokasi tambak yang berada di wilayah Desa Talabiu tersebut.

Orang nomor satu di NTB tersebut sempat berdialog dengan warga petambak garam dan Ikan. Sebelum menyerahkan bantuan, Anastian menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini untuk menyampaikan amanat Gubernur NTB, menyerahkan bantuan sesuai yang dijanjikan.

“Bapak Gubernur tidak bisa hadir langsung karena pada saat yang sama sedang ada acara yang lain. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bapak-bapak,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Talabiu Ahmad H. Usman menerima dengan penuh sukacita dan mengucapkan terimakasih atas Bantuan Gubernur NTB tersebut.

“Bantuan ini sudah pasti sangat bermanfaat untuk meringankan beban warga kami akibat banjir bandang beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Selain dihadiri kepala desa, penyerahan bantuan gubernur tersebut juga disaksikan Ketua BPD, perwakilan Petambak Garam dan Tambak Ikan serta beberapa StafKhusus Gubernur NTB lainnya seperti Muhammad Azwar.RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

Lewat ke baris perkakas