Berbagi Berita Merangkai Cerita

Perubahan Mataram Dimulai dari Jaga Kebersihan dan Patuhi Protokol Covid-19

274

MATARAM, DS – Calon Wali Kota Mataram,  Hj. Putu Selly Andayani mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas simpatiknya menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengedepankan protokol Covid-19 pada saat pendaftaran pasangan calon (Paslon) Selly-Manan (Salam), Sabtu (5/9).

Pendaftaran Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Selly-Manan ke KPUD setempat, diikuti ribuan relawan, simpatisan dan pendukung dua parpol pengusung, yakni PDIP dan PKS yang telah berjalan aman dan tertib. Kegiatan tersebut tetap memperhatikan ketertiban, kenyaman, kesehatan serta memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar.

“Semoga Allah merestui kita bersama. Apakah, setuju kita menang. Kalau setuju, maka saya mohon doa pada seluruh lapisan masyarakat agar Paslon Salam menang guna mewujudkan Mataram yang Berkah dan Cemerlang,” tegas Hajjah Selly dalam orasinya disela-sela pendaftaran ke KPUD setempat.

Mantan Kadis Perdagangan itu mengatakan, kehadiran simpatisan, relawan dan pendukung terus diingatkannya untuk bisa menahan diri dan menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya para pejalan kaki yang melintasi areal Lingkar Selatan Kota Mataram.

“Mataram Berkah dan Cemerlang itu. Maksudnya, cemerlang idenya dan bahagia warganya. Maka, kehadiran simpatisan, relawan dan pendukung juga harus memperhatikan kebersihan dengan melakukan kegiatan pungut sampah bersama usai mendaftar ke KPU Mataram,” kata Hajjah Selly.

Ia memastikan, kebersihan dan protokol Covid-19 akan menjadi komitmen dan spirit bersama yang akan terus dipertahankan Paslon Selly-Manan. Apalagi, mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker merupakan sebuah peradaban baru.Sehingga, program unggulan Paslon Selly-Manan akan difokuskan untuk mambantu pandemi Covid-19.

“Jika kami diamanahi memimpin Mataram, maka sekolah daring akan kita persiapkan. Begitupun, pengembangan UMKM dengan mengedepankan digitilisasi akan online kita lakukan. Dan yang utama, peradaban baru itu akan juga memokuskan program daerah pada sisi stimulus ekonomi,” jelasnya.

“Jadi peran pemerintah tidak boleh tidur di masa pandami ini. Insya Allah, Paslon Selly-Manan akan menjadikan yang utama dan paling utama adalah program stimulus ekonomi bagi masyararakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Mataram,” sambungnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Mataram TGH Abdul Manan menegaskan, ikhtiar menjadikan perubahan di Mataram adalah dimulai dengan sikap keadilan dari pemerintah daerah untuk juga membawa keadilan pada seluruh lapisan masyarakat.

“Konsep Mataram Berkah dan Cemerlang itu adalah bagaimana menjadikan perubahan dan kebahagian di semua sendi kehidupan masyarakatnya. Jika demikian, maka keberkahan, sejahtera dan berkeadlilan akan bisa diraih,” tegasnya.

“Salam santun, sopan pendukungnya dan salam jilbab ijo untuk perubahan Mataram yang lebih baik. Ingat, pendukung Selly-Manan itu akan benar-benar menjaga kebersihan lingkungannya,” sambung Tuan Guru Manan. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.