Membangun Masyarakat Cerdas dan Berwawasan Luas

Peringati Bulan Bung Karno, PDIP Mataram Bagikan Bantuan Sembako ke Lansia

8

MATARAM, DS – Guna memperingati bulan Bung Karno pada Juni, DPC PDI Perjuangan Kota Mataram akan menggelar bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada warga jompo, difabel, janda, lansia dan warga tidak mampu di beberapa tempat di wilayah kecamatan di Kota Mataram.
Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai.
Tak hanya itu, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-9, jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Mataram juga menggelar tasyakuran dan doa bersama guna menapak tilas jejak Bung Karno 14 November 1952 di kantor DPC PDIP di Jalan Banteng, Kota Mataram.
“Hal ini dilaksanakan guna mengamalkan spirit Pancasila dan jiwa gotong royong dengan bhakti sosial kepada warga yang membutuhkan. Agenda tasyukran dan doa bersama dilakukan guna mengenang sekaligus mendoakan perjuangan Proklamator Bangsa Bung Karno pada bangsa dan negara,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Mataram Ir Made Slamet menjawab wartawan, Rabu (3/6).
Menurut Anggota DPRD NTB ini, di era pandemi Covid-19 ini, nilai-nilai Pancasila yang dicetuskan oleh Bung Karno wajib diterapkan nyata sebagai pondasi kader partai melawan wabah Covid- 19.
“Sesuai arahan Ketua Umum DPP PDIP Hj. Megawati Soekarno Putri serta Ketua DPD PDIP NTB H. Rachmat Hidayat, maka dalam pandemi Covid-19 ini, semua kader partai di Kota Mataram telah hadir bergerak bersama-sama melayani masyarakat dengan semangat gotong royong. Yakni, melakukan penyemprotan disinfektan di perkampungan warga dan tempat peribadatan baik masjid, pura dan gereja di wilayah Kota Mataram,” tandas Made Slamet. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.