Berbagi Berita Merangkai Cerita

Penyerahan Imun Booster, Bupati Lotim Harapkan Stakeholder Kembali Bantu Penanganan Covid 19

15

Penyerahan Imun Booster CSR kratimgdaeng kepafa Bupati Lotim

SELONG, DS – Produsen minuman energy Kratingdaeng Redbull menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Lombok Timur, Rabu (11/03). Bentuk penyaluran ini berupa pemberian bantuan imun booster, masker, dan handsanitizer untuk tenaga kesehatan (nakes).

Manager Marketing Kratingdaeng Redbull, Agus Wijaya, mengatakan pemilihan Lombok Timur sebagai lokasi pemberian bantuan karena melihat keseriusan Lombok Timur dalam menangani Covid-19.

“Kita lihat pemerintah Lombok Timur fokus menangani pandemi, dan Kratingdaeng energy roadshow melewati daerah ini,” ucapnya.

Sebanyak 16 ribu imun booster diserahkan pada kesempatan tersebut. Serta masker sebanyak 8 ribu dan 14 kg hand sanitizer. 1000 botol minuman energi Kratingdaeng juga disertakan dalam pemberian bantuan tersebut.

“Kepedulian kami ada semoga bermanfaat bagi yang menerimanya. Kami sampaikan sebagai tanggung jawab sosial kami,” harapnya

Sementara itu, Bupati Lombok Timur, Sukiman Azmy menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan untuk nakes Lombok Timur. Terlebih pada situasi saat ini, nakes Lombok Timur banyak yang terpapar Covid-19.

“Banyak nakes kami yang kena. Tentunya pelayanan untuk masyarakat jadi menurun,” keluhnya.

Ia pun berharap agar berbagai pihak kembali bahu membahu menangani pandemi Covid-19 ini. Seperti pada awal pandemi melanda Indonesia. Saat itu hampir seluruh stakeholder berbondong-bondong memberikan bantuan ke daerah.

“Salah satu jalan keluar adalah partisipasi masyarakat. Bantuan itu mengurangi beban Pemda,” katanya. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.