BSK Samawa

Pengurus IPSI Lombok Timur Dilantik, Ternyata Ini Prestasinya

Pelantikan Pengurus IPSI Lotim

Selong,DS- Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lombok Timur dilantik Ketua Pengurus IPSI NTB, Nauvar F. Farinduan pada Ahad (26/5). Pelantikan Pengurus Kabupaten IPSI Lombok Timur dengan ketua Umum Rusman tersebut dilaksanakan di Kantor KONI Lombok Timur. Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik turut hadir pada kesempatan itu.

Pj. Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada IPSI Lombok Timur dan kepengurusannya. Hal itu terkait eksistensi dan prestasi IPSI mendongkrak perolehan medali Lombok Timur pada Porprov tahun 2023.

Selain itu pada PON mendatang dua wakil Provinsi NTB untuk cabang pencak silat berasal dari Lombok Timur. Pj. Bupati bahkan menjanjikan bonus bagi dua atlet tersebut jika berhasil meraih medali membawa harum nama Lombok Timur. Ia mengaku melihat prospek menjanjikan kedua atlet meraih medali pada PON mendatang.
Menutup sambutannya, Pj. Bupati Juaini berharap pengurus IPSI dapat semakin meningkatkan prestasi pencak silat dan menjaga eksistensi cabang yang berasal dari Indonesia tersebut.

Tidak jauh berbeda, Ketua IPSI NTB Nauvar F. Farinduan, di samping memuji lingkungan organisasi tersebut berharap IPSI Lombok Timur semakin berkembang di masa-masa mendatang. Ia menyadari prestasi IPSI NTB tidak terlepas dari kerja keras semua pengurus cabang di Kabupaten, termasuk Lombok Timur.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua KONI Lombok Timur dan OPD Bapak Asuh/ Pimbina IPSI yaitu Kepala Pelaksana BPBD Lombok Timur, dan sejumlah undangan lainnya.hmlt

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.