Berbagi Berita Merangkai Cerita

Pengiriman 1/4 Sabu ke Sumbawa Digagalkan

51
Pemeriksaan BB sabu

SELONG, DS – BNN NTB bersama jajaran Polres Lombok Timur berhasil menggagalkan pengiriman 250 gram (1/4 kg) Narkotika jenis sabu, pada Selasa (28/07/2020). Keberhasilan ini tak lepas dari informasi yang didapatkan dari Unit Badan Narkotika Nasional (BNN) NTB, terkait adanya paket sabu yang akan dikirim ke pulau Sumbawa.


Sekitar pukul 11.26 Wita, Kapolsek Pelabuhan Laut KP3 Khayangan, beserta anggotanya, mendampingi BNN Provinsi NTB untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang hendak menyeberang ke pulau Sumbawa.
Setelah melakukan pemeriksaan, ditemukan satu paket sabu yang berada di dalam bagasi Bis Sinar Rejeki tujuan Dompu. “Tertulis di paketan tersebut, Sip. Nanda Nelya penerima: Ayahanda H Muntasir Da: Jl. Udang no. 7, Bali 1, Kelurahan Bali, Dompu,” jelas Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Jaharuddin.


Paket sabu dengan bungkusan warna coklat tersebut ditemukan dalam bagasi Bis berplat nomor EA 7358 LZ. Selain sabu, paket tersebut juga berisi tiga buah baju kaos warna merah, kuning, dan hitam.
“Di dalam lipatan baju tersebut, didapati tiga buah paketan yang diduga narkotika jenis sabu. Dibungkus menggunakan plastik putih, dan diikat mengunakan lakban hitam,” terang Jahar.


Adapun barang bukti tersebut telah diamankan dan oleh Tim ke BNN Provinsi NTB.df

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.