Senin , 22 April 2019
Home / Pendidikan / Syukuran HUT Persit KCK ke 73 Tahun 2019Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 Ajak Istri TNI Dukung Netralitas TNI di Pilpres 2019
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 Kirana Rizal Ramdhani (kanan) saat mendampingi suami saat memberikan keterangan persnya

Syukuran HUT Persit KCK ke 73 Tahun 2019Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 Ajak Istri TNI Dukung Netralitas TNI di Pilpres 2019

MATARAM, DS- Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Koorcab Rem 162 menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Persit KCK ke 73 tahun 2019 menggunakan pakaian adat NTB di Ballroom Hotel Golden Palace Mataram, Selasa (9/4).

Syukuran yang dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 Kirana Rizal Ramdhani dan para Ketua Persit cabang jajaran Korem 162/WB beserta para pengurus dan undangan berlangsung sederhana dan penuh khidmat.

Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, mengucapkan selamat berulang tahun ke-73 Persit. Sebab, Ornisasi Persit yang kini telah berusia 73 tahun, merupakan wadah persatuan istri Prajurit TNI AD yang  bergerak dalam pembinaan  keluarga Prajurit.

Selain itu, Persit juga sebagai organisasi pendamping Prajutit dirasa mampu  memberikan dorongan moril kepada para suami yang berprofesi sebagai Prajurit TNI  Angkatan Darat.

“Disisi lain, organisasi ini juga melaksanakan kegiatan di bidang sosial kemasyarakatan. Tumbuh dan berkembangnya organisasi Persit hingga saat ini, tentunya tidak terlepas dari kerja keras para sesepuh dan pendahulu, baik di TNI AD  maupun Persit Kartika Chandra Kirana,” ujar Danrem dalam sambutannya.

Menurut Rizal, momentum peringatan HUT kali ini seyogyanya dapat dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi dalam membangun kebersamaan, serta mewujudkan kepedulian sosial kemasyarakatan dengan memanfaakan waktu dan peluang untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan.

“Jika itu bisa dilakukan akan tampil dengan karakter yang berintegritas dan berkepribadian,” kata Alumni Akmil 1993 tersebut.

Sementara, Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa dalam amanatnya yang dibacakan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 Kirana, mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit KCK untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas dan bijaksana.

“Sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga,” kata dia.

Selain itu, Ny. Kirana juga mengucapkan terimakasih dan kebanggaan yang tak terhingga atas kerja keras dan kebersamaan seluruh panitia dan pendukung, sehingga peringatan HUT Persit KCK dapat terselenggara dengan baik dan lancar. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Percepat Penegerian Politeknik, Gubernur NTB Dampingi Menristekdikti ke KLU

Lombok Utara,DS – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah mendampingi Menteri Riset, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *