Rabu , 11 Desember 2019
Home / Pendidikan / Malam Anugerah NTB Gemilang PR Ambassador, Pencipta Lagu “NTB Gemilang” Dapat Penghargaan
Edy (jaket biru) senang menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur NTB

Malam Anugerah NTB Gemilang PR Ambassador, Pencipta Lagu “NTB Gemilang” Dapat Penghargaan

Mataram,DS – Kejutan datang dalam acara Malam Anugerah NTB Gemilang PR Ambassadors Challenge 2019 yang digelar di Grand Madani Hotel, Sabtu (30/11/2019). Kejutan tersebut diraih oleh pencipta lagu NTB Gemilang yang selama ini dinyanyikan tiap acara Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi atau Jangzulmi yaitu Edy Setiawan.

Eed, sapaannya mengatakan bahwa, dirinya tidak menyangka akan mendapat penghargaan tersebut. “Jujur saya terkejut, saya tidak pernah berharap, saya hanya berusaha berkontribusi, dan berpartisipasi untuk NTB ini, sampai pengumuman penghargaan ini saya tidak tahu,” kata Eed.

Pegawai yang sudah mengabdi selama 14 tahun di Pemprov NTB ini mengungkapkan bahwa kejutan ini membuatnya terharu. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB, Najamuddin Amy yang telah memberikan kejutan dalam acara ini.

“Saya berterimakasih kepada pak Gubernur dan pak Karo Humas yang telah mengapresiasi lagu ciptaan saya ini, ini hal yang luar biasa yang saya terima,” ungkapnya.

Terkait dengan nilai lagu yang ia ciptakan, Eed mengungkapkan bahwa lagu ini dipersembahkan untuk NTB Gemilang agar dapat menginspirasi masyarakat NTB ke depannya.

“Duitnya nggak direkeng tapi tropi penghargaanya luar biasa, diserahkan langsung Gubernur, puluhan lagu yang saya ciptakan baik dari lagu band, lagu MTQ, lagu pahlawan nasional, dan semua bentuk kecintaan terhadap daerah, baru kali ini bisa diganjar sebuah penghargaan dari Gubernur NTB. Ini luar biasa,” tegasnya.hm

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Dirjen Kemasyarakatan Beri Semangat Baru ke Penghuni Lapas Terbuka

Lombok Tengah,DS – Direktur Jenderal Pemasyarkatan (Dirjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Sri Puguh Budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: