Senin , 18 November 2019
Home / Pendidikan / Hadiri Acara di Desa adalah Kewajiban
Gubernur menciun kening seorang balita pada perayaan Maulid di Sakra

Hadiri Acara di Desa adalah Kewajiban

Selong,DS – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri perayaan Maulid Nabi di Masjid Al- Ansori Desa Gelanggang Dusun Gelanggang Buwuh Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Minggu (10/11/19). Dalam acara yang penuh kesederhanaan itu, Gubernur menyampaikan rasa syukurnya karena di tengah agendanya yang padat, beliau berkesempatan bertemu dengan warga dusun Gelanggang Buwuh.

“Masa-masa ini ada banyak sekali acara serupa (perayaan maulid) di banyak desa, jadi walaupun hadir sebentar, kami berusaha untuk menyapa semua masyarakat yang ada di desa dusun NTB,” ujar Gubernur.

Menurut Gubernur, menghadiri acara di desa-desa merupakan kewajiban sekaligus menjawab keinginan dan harapan masyarakat desa karena sebenarnya warga masyarakat di seluruh NTB merindukan kehadiran sosok pemimpin yang turun langsung menyapa mereka.

“Rata-rata permintaan Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat permintaannya hanya satu, mudahan kebiasaan untuk menyapa masyarakat mendatangi desa dan dusun tetap dilanjutkan, tidak hanya saat butuh saja (saat kampanye),” ungkapnya disambut riuh tawa jemaah yang hadir.

Riuh warga/jemaah Masjid Al Ansori semakin menggema tatkala Gubernur menyampaikan akan membantu pembangunan Masjid dengan dana Rp 100 juta.

Sebelumnya, kepala Desa Gelanggang, Sugianto, menyampaikan bahwa masyarakatnya tidak menduga bahwa Gubernur bisa hadir di desa.

“Rasa terima kasih dan kebanggaan atas nama Desa Gelanggang, kami mengucap selamat datang dan memohon maaf jika ada penyambutan kami yang kurang berkenan di hati bapak. Mudahan apa yang menjadi program bapak nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat kita di NTB dan khususnya masyarakat di Gelanggang Buwuh ini,” ungkapnya. hm

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Menghidupkan Toleransi di Kalangan Milenial

MATARAM,DS-Pentingnya menghidupkan toleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara harus diterapkan oleh generasi milenial saat ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: