Pemuda Asal Lombok Tengah Dibegal di Pantai Rambang

Korban tengah dirawat

Selong,DS – Sahwa (18), pemuda asal Kopang Lombok Tengah dibegal saat berkemah di Pantai Rambang Lombok Timur, Selasa (9/1) sekitar pukul 03.00 Wita, Korban melakukan perlawan dan berduel dengan pelaku saat mempertahankan barang berharga milik korban dan rekannya. Akibatnya, korban mengalami luka tebasan di tangan kiri.

Akibat luka, teman temannya tak berani lagi melakukan perlawanan. Mereka merelakan barang miliknya berupa HP dibawa kabur pelaku. Sebelum pelaku kabur, rekan korban yang melihat kawannya alami luka berteriak maling, dan teriakan korban inipun di dengar warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan korban minta tolong langsung mendatangi TKP memberi pertolongan kepada korban, termasuk ikut mengejar pelaku, bahkan sempat tejadi baku hantam namun pelaku berhasil kabur.

Korban dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapat perawatan, dan kasusnya pun telah dilaporkan ke Polsek Sakra Timur.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban datang ke TKP pantai Rambang untuk berkemah, saat tengah malam korban sempat melihat ada orang yang mencurigakan mendekati kemahnya, namun diabaikan dikira sesama orang yang sedang berkemah.

Tak disangka, ketika korban berada diluar tenda, tiba tiba terduga pelaku membuka tenda dan mengambil HP milik korban. Melihat kejadian tersebut, korban langsung mendekat dan menangkap pelaku sambil memegang kerah bajunya.

Dalam duel tersebut korban lengah saat pelaku mengambil parang yang dibawanya dan menebas tangan kiri korban. Karena kesakitan korban berteriak minta tolongkepada warga. Warga langsung mendatangi sumber suara dan menemukan korban dalam kondisi luka tebas.

Selain membantu korban yang luka dengan membawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan, sebagian warga lain berusaha mengejar pelaku. Namun pelaku berhasil melarikan diri. Dan kasusnya pun dilaporkan ke Polsek setempat.

Anggota Polsek Sakti yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP termasuk mengamankan barang bukti berupa sandal dan sepeda motor diduga milik pelaku

Kapolsek Sakti,Ipda Samsuri yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pencurian di Pantai Rambang tersebut.

” Dalam kasus ini satu orang korban terkena tebasan parang milik pelaku,” ucapnya seraya menambahkan korban tebasan tersebut sedang menjalani perawatan di Puskesmas.

Samsuri mengatakan, saat melakukan olah TKP pihaknya telah mengamankan barang bukti sandal dan sepeda motor di duga milik pelaku.

“Mudah mudahan kasusnya cepat terungkap, dan saat ini kita sedang melakukan penyelidikan,”tandasnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.