Berbagi Berita Merangkai Cerita

Pemkab Lahat Sambut Baik Kehadiran JMSI

35

Bupati Lahat Cik Ujang

LAHAT , DS- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat mendukung penuh hadirnya Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Lahat.

Dikatakan Bupati Lahat, Cik Ujang, sejauh ini pemerintah Lahat memiliki hubungan hangat dan baik dengan media karena dinilai sebagai salah satu pilar yang banyak membantu pemerintah Kabupaten Lahat dalam mewujudkan berbagai peningkatan strategis dan program pembangunan berkelanjutan disaat sekarang dan dimasa mendatang.

Bahkan, pemerintah Lahat, kata Bupati, menyambut baik hadirnya JMSI Kabupaten Lahat. Hadirnya JMSI diharapkan program dan kegiatan pemerintah yang dikerjakan saat ini dapat diketahui oleh publik secara luas sebagai bentuk keterbukaan informasi.

“Pemkab Lahat, menyambut baik hadirnya JMSI Kabupaten Lahat di daerah ini. Karena dengan adanya JMSI ini kiranya informasi dipastikan dapat diketahui publik khususnya di Kabupaten Lahat,” kata Bupati Lahat Cik Ujang.

Menurut politikus Partai Demokrat ini, era globalisasi informasi yang begitu cepat, akurat, tidak lepas dari peran media siber dan insan pers. Kata dia, informasi yang sehat dan berita yang sehat bersumber dari media yang sehat pula.

“Kami berharap dengan hadirnya JMSI Kabupaten Lahat diharapkan bisa memberikan pemberitaan yang sehat, penggunaan yang sehat sangat dipengaruhi oleh media yang sehat,” katanya seraya menambahkan Pemerintah Kabupaten Lahat menaruh perhatian besar terhadap tumbuhnya organisasi perusahaan insan pers diantaranya JMSI.

“JMSI sebagai salah satu insan pers yang didalamnya bernaung para media yang merupakan mitra penting dari pemerintah. Oleh karena itu pemerintah Kabupaten Lahat menyambut baik JMSI ini,” tandasnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi. Hadirnya JMSI di Kabupaten Lahat diharapkan dapat memberikan informasi yang aktual, akurat dan berimbang kepada masyarakat Lahat.

‘Dan tentunya dengan hadirnya JMSI di Kabupaten Lahat, diharapkan memberikan informasi yang berimbang. Serta dapat berpartisipasi bersama-sama dalam membangun Lahat Bercahaya,”pungkasnya.

Direncanakan JMSI Kabupaten Lahat dikukuhkan dan dilantik pada 29 Juni mendatang. Pejabat yang direncanakan hadir Gubernur Sumsel, H Herman Deru, anggota Dewan Pembina JMSI Pusat, Djan Faridz, Ketum dan Sekjen JMSI Pusat, Ketua dan Pengurus Daerah JMSI Sumsel.*[-]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.