Wagub Rohmi Lantik 193 Pejabat ASN NTB  – Duta Selaparang
Kamis , 23 Mei 2019
Home / Pemerintah / Wagub Rohmi Lantik 193 Pejabat ASN NTB 
Wagub Sitti Rohmi Djalilah saat mengambil sumpah para pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemprov NTB di Gedung Graha Bakti

Wagub Rohmi Lantik 193 Pejabat ASN NTB 

MATARAM, DS – Gubernur Zulkieflimansyah kembali menggeser pejabat ASN lingkup Pemprov NTB pada Senin (11/3). Sebanyak 193 pejabat digeser diantaranya 84 pejabat administrator dan 109 pejabat pengawas.

Meski mewakilkan pada Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah melakukan mutasi kali ini, pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut juga disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD NTB.

Dalam sambutannya, Gubernur yang dibacakan Wagub menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. ”Alhamdulillah bahagia sekali hari ini kita melantik begitu banyak pejabat lingkungan provinsi NTB, selamat bekerja semoga karir bapak ibu bisa semakin baik dan baik lagi kedepannya,” kata Rohmi.

Menurut Wagub, pelantikan ratusan pejabat kali ini murni merupakan penyegaran birokrasi di lingkup OPD Pemprov NTB. Oleh itu, Rohmi meminta agar pejabat yang dilantik itu harus menjadikannya start agar betul-betul bisa bekerja keras sesuai dengan porsi masing-masing. “Sadari betul tugas dan tanggung jawab bapak dan ibu sekalian,” ucapnya.

Rohmi berharap para pejabat yang sudah dilantik itu agar bisa bekerja lebih produktif sesuai dengan visi dan misi pemprov NTB, yakni mewujudkan NTB Gemilang. ”Mari kita bekerja keras, kita niatkan berkhidmat bagi masyarakat NTB,” tandasnya. RUL.

 

 

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Gubernur Rencanakan Mekarkan Dua OPD Pemprov NTB

MATARAM, DS– Gubernur Zullkieflimansyah berencana membentuk dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di lingkup Pemprov …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: